Pages - Menu

Dapat uang melalui internet

Sabtu, 12 Desember 2015

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia Desember 2015

Dalam menjalankan semua proses kegiatan perusahaan, PT Samsung telah memiliki misi dan visi untuk menjadikan perusahaan ke arah yang lebih baik. Berikut ini visi dan misi perusahaan yang melandasi pondasi kegiatan usaha PT Samsung.


Visi


  1. Memimpin pergerakan konvergensi digital.
  2. Kami meyakini bahwa melalui inovasi teknologi saat ini, kami akan menemukan solusi yang kami perlukan untuk menghadapi tantangan hari esok.
  3. Teknologi membuka peluang—bagi bisnis untuk tumbuh, bagi warga negara di pasar yang sedang berkembang untuk hidup sejahtera dengan memasuki tahap ekonomi digital, dan agar masyarakat dapat menemukan peluang baru.


Misi


  1. Menjadi “digital-eCompany” yang terbaik.
  2. Samsung tumbuh menjadi perusahaan global dengan menghadapi tantangan secara langsung. Dalam tahun-tahun kedepan, orang-orang kami yang berdedikasi akan terus menghadapi banyak tantangan dan memberikan ide-ide kreatif untuk mengembangkan produk dan layanan yang memimpin pasar.
  3. Kecerdasan mereka akan terus menjadikan Samsung sebagai perusahaan global yang menguntungkan dan bertanggung jawab.


Alamat Manufacture perusahaan :

PT. Samsung Electronics Indonesia ( PT SEIN )
Jl. Jababeka Raya Blok F 29-33
Cikarang – Bekasi 17530
Jawa Barat

Bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia Terbaru 2015

Lowongan PT Samsung Electronics Indonesia Posisi :

SOFTWARE ENGINEER

Persyaratan :


  • Pendidikan minimal D3/S1
  • Berasal dari jurusan Teknologi Informasi, Komputer, Ilmu Komputer, dan Telekomunikasi atau setara.
  • Memiliki IPK min 2.80 ( untuk D3 ) dan IPK min 3.00 ( untuk S1 )
  • Memiliki keterampilan teknis dalam bidang pemrograman seperti : Net pemrograman (ASP/VB/C#), Java, HTML, JavaScript, PHP, SQL, Delphi, Oracle, Windows Server 2012
  • Memiliki pengalaman dengan bahasa SQL terstruktur seperti Visual Basic.NET (VB.NET), Visual Basic, C++.
  • Memiliki pengalaman 1 tahun pengalaman kerja di bidang yang sama
  • Diutamakan sebagai Staf ( non-management & non-supervisor ) yang memiliki spesialisasi keahlian IT software atau sejenis.
  • Memiliki kemampuan dalam berbahasa inggris secara lisan maupun tulisan
  • Bersedia ditempatkan di Cikarang.


Ketentuan Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Samsung Electronics Indonesia terbaru bulan Januari 2016 diatas dan merasa memenuhi seluruh kriteria yang dipersyaratkan untuk segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti Foto terbaru, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://www.jobstreet.co.id/id/job/1781228

Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 01 Januari 2016

Tidak ada komentar: