Pages - Menu

Dapat uang melalui internet

Jumat, 11 Desember 2015

Lowongan Kerja Kementerian BUMN Terbaru Desember 2015

Kementerian BUMN merupakan salah satu kementerian di negara Republik Indonesia yang memiliki kewajiban atau Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) melaksanakan pembinaan terhadap Perusahaan Negara atau Badan Usaha Milik Negara di Republik Indonesia telah ada sejak tahun 1973. Awalnya, organisasi ini merupakan bagian dari unit kerja di lingkungan Departemen Keuangan Republik Indonesia.
Selanjutnya, organisasi tersebut mengalami beberapa kali perubahan serta perkembangan. Pada tahun 2000 sampai dengan tahun 2001, struktur organisasi Kementerian ini sempat dihapuskan dan dikembalikan lagi menjadi setingkat eselon I di lingkungan Departemen Keuangan. Dirjen Pembinaan BUMN waktu itu dijabat oleh Bapak I Nyoman Tjager. Namun, di tahun 2001, ketika terjadi suksesi pucuk kepemimpinan Republik Indonesia.

Alamat kantor kementerian :

Kementerian BUMN
Jl. Medan Merdeka Sel. No.13,
Gambir, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10110, Indonesia
+62 21 29935678

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2015 ini Kementerian BUMN kembali membuka lowongan kerja terbaru Kementerian BUMN bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Kementerian BUMN Terbaru 2015

Lowongan Kementerian BUMN Membutuhkan karyawan di Posisi :

TENAGA PERBANTUAN PENGELOLAAN KONTEN PORTAL

Persyaratan Pencari Kerja :

Pria/Wanita usia max 25 tahun;
Warga negara Indonesia;
Diutamakan yang belum menikah dan berdomisili di Jabodetabek;
Pendidikan minimal D3 / S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan dari Universitas Negeri/Swasta dengan akreditasi minimal B dan IPK minimal 3,00;
Menguasai Microsoft Office;
Mampu menyusun bahan presentasi;
Memiliki kemampuan dalam memahami dan menganalisis laporan keuangan;
Mampu berbahasa Inggris baik aktif maupun pasif;
Mendapatkan kisaran gaji Rp 3.750.000,-

Berkas Lamaran :

Surat lamaran kerja
Curriculum Vitae
Fotocopy Ijazah
Fotocopy Transkrip Nilai
Fotocopy NPWP
Pas photo berwarna (terbaru)
Surat pengalaman kerja dan dokumen yang relevan lainnya (jika pernah bekerja sebelumnya)

Ketentuan Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Kementerian BUMN terbaru bulan Desember 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh persyaratan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, FC ijazah dan transkrip, CV dan berkas pelengkap lamaran kerja lainnya seperti yang telah disebutkan diatas lalu silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang telah ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran EMAIL ke alamat :

ptt2016@bumn.go.id

Jangan lupa untuk ukuran maksimal lampiran adalah 5Mb dan mencantumkan subyek email lamaran anda dengan format :

Tenaga Perbantuan Pengelola Konten Portal


Pendaftaran paling lambat pada : Selasa, 15 Desember 2015

Tidak ada komentar: