Pages - Menu

Dapat uang melalui internet

Sabtu, 12 Desember 2015

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Desember 2015

Bank Danamon dengan nama perusahaan PT Bank Danamon Indonesia Tbk merupakan salah satu bank di Indonesia, perusahaan ini didirikan pada tahun 1956 dan memiliki jumlah pegawai sekitar 72,000 (termasuk karyawan anak perusahaan). Brand Bank Danamon berasal dari kata “dana moneter” dan pertama kali digunakan pada 1976, ketika perusahaan berubah nama dari Bank Kopra. Pada 1988, Bank Indonesia meluncurkan paket reformasi perbankan yang dikenal dengan “Paket Oktober 1988” atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk membangun kompetisi dalam sektor perbankan dengan memberikan kemudahan persyaratan, termasuk liberalisasi peraturan tentang pendirian bank swasta domestik baru dan bank joint-venture. Sebagai hasil dari reformasi ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahan publik yang tercatat di Bursa Efek Jakarta.


Alamat kantor pusat :

Bank Danamon – Corporate Secretary
Menara Bank Danamon, 7th fl.
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E IV No. 6
Mega Kuningan, Jakarta 12950
Tel : +6221 5799 1001-03, ext 8700
Fax : +6221 5799 1445

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Desember tahun 2015 ini Bank Danamon kembali menyediakan lowongan kerja terbaru Bank Danamon bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru 2015

Lowongan Bank Danamon Posisi :


PERSONAL BANKING OFFICER

Gambaran Pekerjaan :

Dapat Memastikan pencapaian target penjualan
Bisa Menjaga hubungan baik dengan nasabah
Mengakuisisi nasabah baru
Mampu Memberikan saran produk yang tepat kepada nasabah

Persyaratan Pencari Kerja :

Fresh graduate,
Pendidikan min S1,
IPK min IPK 2.75
Usia maksimal 30 tahun
Mampu Berorientasi pada target
Komunikatif, persuasif, dan mampu memberikan presentasi yang menari
Memiliki kemampuan analisa dan interpersonal yang baik

Berkas Lamaran :

Curiculum Vitae,
Pas foto berwarna terbaru,
Fotokopi ijasah/surat keterangan lulus,
Fotokopi transkrip /nilai terakhir

Tata Cara Pendaftaran :

Bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja Bank Danamon terbaru Desember 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV, ijazah dan transkrip beserta kelengkapan seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan dikirim via EMAIL ke alamat :

bdi.rekrut@danamon.co.id

Jangan lupa untuk ukuran file max lampiran 500 KB dan mencantumkan kode dalam jabatan pada subyek e-mail dengan format :

WEB-PBO-RB-Kota domisili pelamar

Contoh : WEB-PBO-RB-Jakarta


Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 18 Desember 2015

Tidak ada komentar: